RABU, 2024-04-24, 12:41 PM
PURBA - MANALU - SIMAMORA DEBATA RAJA <FORUM-LAPO>
Horas Guest | RSS
[ Komentar Baru Sian Lapo · Anggota · Peraturan ni Lapo · Lului · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM (LAPO NI TOGA SIMAMORA) » BETA MARLAWAK » LAWAK BAHASA INDONESIA » LAE TOGAR - Siapa yang Menghamili? (POSMETRO MEDAN)
LAE TOGAR - Siapa yang Menghamili?
PurbaDate: JUM'AT, 2011-06-24, 1:23 PM | Message # 1
Lieutenant
Group: Administrators
Messages: 52
Reputation: 100
Status: Nunga Borhat Sian Lapo
Siapa yang Menghamili?
biggrin
Alkisah, keluarga Lae Togar dan istrinya mengalami masalah. Putri tunggal mereka bernama Tiur, hamil di luar mereka.

Lae Togar (membentak): “Siapa yang menghamili kamu, hah?”

Istrinya: “Udahlah Pak. Ini salah kita juga. Tiur, coba kamu telepon pria yang menghamili kamu itu, suruh datang ke mari.”

Singkat cerita, Tiur pun menelepon si pria yang menghamilinya. Namanya Jhon Koplo.

Satu jam kemudian, sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah Lae Togar. Jhon Koplo turun dari mobil dan langsung menyalami Lae Togar dan istri.

Jhon Koplo: “Pak, Bu… sayalah yang telah menghamili putri bapak. Tapi terus terang, saya tidak bisa menikahi putri bapak karena istri saya tidak memberi restu. Tetapi saya akan bertanggung jawab. Sekiranya Tiur melahirkan bayi perempuan, saya akan wariskan dua supermarket, sebuah hotel, dan uang tunai Rp10 miliar.

Kalau Tiur melahirkan anak laki-laki, saya akan wariskan dua kilang minyak, dua supermarket, dua hotel, dan uang tunai 15 miliar. Tapi sekiranya putri bapak keguguran, apakah yang harus saya lakukan?”

Lae Togar yang syok mendengar jumlah kekayaan Jhon Koplo, terdiam sebentar, kemudian ia menepuk pundak Jhon Koplo: “Kalau putri saya keguguran… yah, kamu bisa mencobanya lagi. Siapa tau berhasil!!!” (*) biggrin


MARSIANJU-ANJUAN, MARSIURUP-URUPAN DOHOT MARSIHAHOLONGAN
 
FORUM (LAPO NI TOGA SIMAMORA) » BETA MARLAWAK » LAWAK BAHASA INDONESIA » LAE TOGAR - Siapa yang Menghamili? (POSMETRO MEDAN)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright Romesco-Purba© 2024