LAE TOGAR - Update Status Facebook - FORUM (LAPO NI TOGA SIMAMORA)
JUM'AT, 2016-12-02, 10:53 PM
PURBA - MANALU - SIMAMORA DEBATA RAJA <FORUM-LAPO>
Horas Guest | RSS
[ Komentar Baru Sian Lapo · Anggota · Peraturan ni Lapo · Lului · RSS ]
Page 1 of 11
FORUM (LAPO NI TOGA SIMAMORA) » BETA MARLAWAK » LAWAK BAHASA INDONESIA » LAE TOGAR - Update Status Facebook (POSMETRO MEDAN)
LAE TOGAR - Update Status Facebook
PurbaDate: JUM'AT, 2011-06-24, 1:29 PM | Message # 1
Lieutenant
Group: Administrators
Messages: 52
Reputation: 100
Status: Nunga Borhat Sian Lapo
Update Status Facebook

Lae Togar, tukang Mie Ayam keliling, siang-siang tampak asyik di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat layar handphone di tangannya.

Jhon Koplo, temannya seorang anak kuliahan, jadi heran. “Lagi ngapain Togar?” tanyanya.

“Ini, lagi update status di facebook!” jawab Togar, sambil tetap asyik.

“Wah, hebat. Udah tau facebook. Bikin status apaan?”

“Ini, bikin status untuk menjaring pelanggan lewat fesbuk. Nih aku bacain: Promo Mie Ayam, beli dua gratis satu mangkok, beli tiga gratis nambah kuah, beli empat gratis timbang badan… takutnya anda obesitas… segera saya tunggu di gang Jengkol, depan tengkulak Beras Mpok Hepi. Mie Ayam Togar: Melayani dengan Hati… ampela, usus dan jeroan ayam lainnya…”

Jhon Koplo makin takjub. Salnya tukang mie ayam pun udah manfaatin facebook via handphone. Ia pun melirik handphone di tangan Lae Togar…. Eh, ternyata tipenya masih jadul, monokrom, suara belum poliponik, dan masih pake antena luar kayak radio AM.

“Wah, kok bisa update facebook pake handphone gitu ya. Gimana caranya??” tanyanya.

“Owwh, gampang, saya tinggal nulis statusnya lewat SMS lalu kirim ke pacar saya yang jaga warnet. Nanti dia yang gantiin.” (*)
happy biggrin angry surprised smile tongue


MARSIANJU-ANJUAN, MARSIURUP-URUPAN DOHOT MARSIHAHOLONGAN
 
FORUM (LAPO NI TOGA SIMAMORA) » BETA MARLAWAK » LAWAK BAHASA INDONESIA » LAE TOGAR - Update Status Facebook (POSMETRO MEDAN)
Page 1 of 11
Search:

Copyright Romesco-Purba© 2016